28 April 2016

Simpang Siur

Standard
Waktu datang kepadaku, meminta banyak hal, dan aku tetap termangu...
Jatuh cinta, sesuatu yang tak ingin kuulangi, dan entah ..
Adakah kehadirannya telah memberiku sebuah kesempatan untuk berpikir ulang...
Ada jendela yang terbuka di pagi hari
Terasa segar udaramu menyeruak, menelusuri relung-relung
Menyusur ruang, dan sampailah tepat didepan kamarku
Mengetuknya perlahan, sangat pelan,

Lalu aku bangkit, memastikan ketukanmu yang terlampau halus,
Dan kau tersenyum amat lekat, meraih jemariku tanpa terasa
Udaramu menggigilkanku
Betapa terlampau jauh kau masuk
Dan aku mendapati diri sendiri
bahagia...

Esok hari adalah batas waktuku ada di sini, dan aku masih tetap tak bisa memaksa diriku sendiri menjadi super. Membereskan semua hal dalam sekejap, aku adalah yang tak mungkin mengerjakan segalamya dalam waktu yang amat singkat.

Merasakan jatuh cinta, adalah satu beban :) ...
Waktuku terlampau habis untuk tersenyum sendiri,
Lalu menjadi seperti gila membaca tulisan-tulisan

Tugasku entah lah lari kemana
Hatiku meluap
Jiwaku berlarian
Waktuku berlalu tanpa terasa...

Oh, tugasku bagaimana nasibnya?
Entahlah..
Janganlah kau menertawakanku...
Aku terlalu sibuk
dengan perasaanku sendiri...

Ingin membunuhnya, tapi selalu gagal. :(
Membuat gaduh
simpang siur.

0 komentar:

Posting Komentar