14 Maret 2012

Malam Ini Aku Terjaga

Standard
Malam ini aku terjaga dengan nyanyian iwan fals, "ijinkan aku mencintai mu", mata yang kelewat tak bisa terpejam, insomnia menyerang. Baiklah aku menulis saja saat semua terlelap. Dalam penjagaan Nya yang Maha Jeli, ya Rabb aku malu dengan ketidak sucianku, dengan dosaku aku merindukan Mu dalam usus yang terurai, dengan dosaku pada ayah dan ibuku, dengan keegoanku pada sahabat-sahabatku. Aku merangkak lagi dalam kelemahanku, sunguh malu hati ini. Tapi Engkau selalu bermurah diri padaku, kasih sayang Mu tak kunjung luput mengalir bening dan indah, sungguh hati ini merasa pilu dan sedih karena ketakpatuhanku pada Mu. Ya Allah aku ingin kembali, rangkullah aku dalam keheningan ini, dekaplah aku dalam ketakmampuanku mengeja cinta Mu pada hamba.

Dimana aku pernah merasa sangat lemah walau untuk memejamkan mata, aku terpendam pada lumpur-lumpur yang membenamkan ku pada tangis yang pecah di ujung pagi. Oh ya Allah, kuatkan aku untuk tegar dan istiqomah mencintaimu, merasakan bulit-bulir kasih. Oh Maha Indah, kiranya aku masih pantas berdoa, hamba mohon dengan kemurahan Mu, ampuni hamba, kedua orang tua hamba, ayah dan ibu angkat hamba, saudara hamba, guru-guru hamba, sahabat-sahabat hamba, dan lindungilah kami dari azab Mu yang amat pedih, lindungilah kami dengan rahmat Mu.

Semoga salam tercurahkan pada Kekasih Engkau Rasullulloh Muhammad SAW, keluarga dan sahabat. Aamiin.

Tetap semangat, sepahit dan sesulit apapun, karena cinta Allah tak pernah putus-putusnya, tetap tebar kebaikan, jaga lisan, dan tersenyum. Alhamdulillah^^


0 komentar:

Posting Komentar