29 Januari 2014

Sepenggal Catatan (A-Z)

Standard
Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya ceritakan. Mulai dari pengalaman Binder, kemudian berangkat ke Bandung PMW sampai kemarin liburan ke pangandaran, saya bingung harus menuliskan yang mana, semuanya keren, jadi saya rangkum saja semuanya.
 
Tanggal 25 Januari s/d 26 Januari 2014 saya bersama rekan Tutorial berangkat ke Cirando-Kadipaten, ada apa? Yap benar, kita melaksanakan Up-Grading Bina Kader 2014. sebelum berangkat Allah ngasih makan dan minum susu gratis dulu :) lewat sahabat (kakak) tercinta (ngerayu). Wow Ghaida Milky!




Banyak sekali catatan saya di sana (baca-Cirando), mulai dari belajar keikhlasan, belajar jadi P2 (yang diobati bukan fisik saja melainkan ruhani)-plak!, belajar mengalahkan ego, dan banyak sekali pembelajaran lain. Silahkan tafsir sendiri berdasarkan foto-foto saya!






Kebun strowberry, jalan yang curam, pemandangan yang indah, ibu yang ramah, hebat dan segalanya keren!

Hari seninnya saya ke Bandung, ngurusin PMW, uang di dompet saya tinggal Rp 25.000, kalau misalkan hari ini enggak cair, saya gak akan bisa pulang. Minta ke Allah dengan maksa, dan alhamdulillah. Segala Puji Untuk Allah.
Kami sedikit kebingungan mencari BANK BSM di DAGO. AKhirnya sempat jalan kaki dengan 2 rekan ini, Anggi dan Nida.


Hamdallah sepulang dari Dago saya langsung bertemu Kang Bojes di depan ITENAS, untuk ngurus-ngurus antologi Cerpen Aksara. Heum, lucunya saya bolak-balik lewat Itenas gak tahu dimana Itenas! Huh!

Hari ke hari terus saya jalani, saya berharap terus bergerak, Tanggal 28 hari Selasanya saya go ke kampus, bertemu sahabat Aksara untuk membiacarakan acara launcingnya.
Tubuh saya berasa di sisni, tapi pikiran kemana-mana, astagfirulloh!!!!


Sorenya masih belum berhenti sampai saya berkunjung ke Rumah Ibu Karlimah menemani sahabat Vira dan Dede, kita berdiskusi semua hal, bagaimana pendidikan, kurikulum, dan segala hal....... Wow  (28/1/14) Luar biasa sosok beliau!Sempat disuguhi makanan dan kami menyelipkan kenangan dalam canda yang menuutku ini konyol.

Esok paginya, Rabu, pergi ke Pangandaran bersama kawan BEM REMA UPI TASIKMLAYA. Ada banyak hal yang sangat menarik, cukup saya menyimpannya dalam kenangan saya sendiri, dalam catatan saya di diary. CUKUP!
Sebelum berangkat sempat beli perbekalan, hahaha dasar tukang ngemil memang!
Tetap saja pas dijalan manyun gak mau makan semua bekal. Malah memilih nyanyi atau tidur atau bengongin pemandangan lewat kaca jendela mobil.




Wowwwww!!!! Nyesel deh yang gak ikut!

Sampai hari ini, saya merasa lelah terus berputar kaya baling-baling, dan mearasa ini sudah cukup!
Saya ingin berkarya, tapi malah jalan-jalan terus, apa salah ya?
Hokeh, tarik nafas, mari teriak!



WOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW 
ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!

Saya bersyukur atas setiap hal yang telah saya lalui. Thanks to Allah, yang telah beri saya kesempatan hidup dan menikmati setiap waktu yang telah saya lalui.

Saya bersyukur, sangat bersyukur!
Az. (1/30/14: 12: 48)

1 komentar: